Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

1. Pembatalan
Pembatalan pesanan dapat dilakukan sebelum Anda melakukan pembayaran.

2. Penukaran / Pengembalian Produk
2.1 Dalam pemesanan barang dan terjadi kesalahan yang disebabkan oleh GadgetCiti seperti kesalahan deskripsi atau perbedaan gambar, maka dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal penerimaan produk, yang dibuktikan melalui invoice maka Customer dapat mengajukan permintaan penukaran atau pengembalian produk.

2.2 Produk harus dalam keadaan original sama seperti ketika penerimaan barang. Silakan hubungi Customer Support GadgetCiti untuk persetujuan. Setelah disetujui, mohon bungkus kembali barang dengan rapi tanpa ada yang kurang beserta invoice pembelian, lalu kirim ke :

GadgetCiti Customer Care & Service Center

STC SENAYAN, LG 107
JL. ASIA AFRIKA NO. 1
JAKARTA 10270
+62 2157932638 / +62 2157932639

2.3 Proses pengajuan penukaran atau pengembalian produk dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Support di gc.care@gadgetciti.co.id .

3. Proses Pengembalian Uang
3.1 Pengembalian Uang akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dilakukan oleh Pembeli pada saat melakukan proses pemesanan.

3.2 Untuk pembayaran via atm, Bank Transfer maka pengembalian dana akan dikembalikan kepada nomor rekening customer.

3.3 Untuk Kartu Kredit, proses refund akan dikembalikan secara otomatis ke limit kartu kredit dalam jangka waktu sesuai kebijakan Bank penerbit. Pengembalian kredit limit akan tercetak dalam billing statement bulan berikutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

CART

X